FEP Binusian 2020 – HTTP 2016

HEADER TANPA MENU

Di post kali ini saya mau menceritakan tentang HTTP 2016 yang diselenggarakan oleh HIMTI.

Apa itu HIMTI ? HIMTI adalah singkatan dari Himpunan Mahasiswa TI dimana anggotanya adalah seluruh mahasiswa Computer Science yang berkuliah di BINUS.

Apa itu HTTP ? HTTP adalah singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Performance. HTTP ini adalah sebuah acara untuk menyambut mahasiswa baru Computer Science yang ada di BINUS.

Motto HTTP 2016 adalah Passion, Innovation, and Togetherness. Bila mengikuti HTTP, mahasiswa baru bisa mendapatkan banyak keuntungan, misalnya PBC (Pengenalan Bahasa C), T-Shirt, HIMTI Kit, E-Certificate, dan masih banyak lagi, yang pastinya akan sangat berguna untuk masa perkuliahan di Semester 1.

Dalam acara HTTP ini tentunya para mahasiswa baru dapat bertemu dengan kawan-kawan baru dan juga bisa saling mengenal satu sama lain. Bukan hanya itu, para mahasiswa baru juga akan disuguhkan dengan penampilan-penampilan yang bagus seperti mob dance dari para aktivis HIMTI, nyanyian, drama musikal, serta DJ dan juga ada sharing dari alumni yang sukses yang dapat memotivasi.

flashmob

Di dalam acara juga ada pembukaan stand untuk menjadi aktivis HIMTI. Jadi tunggu apa lagi jangan lupa daftar HTTP ya. 😆😆😆

Demikian post saya tentang HTTP. Sampai jumpa di post berikutnya.

😎😎😎

This entry was posted in FEP 2020. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *